BTS Mengungkap Apa Yang Ada Di Toko Menjelang "Map Of The Soul: 7" Comeback

BTS Reveals What’s In Store Ahead Of “Map Of The Soul: 7” Comeback

BTS bersiap untuk kembali dengan album baru dengan berbagi peta comeback!

Sementara BTS sering mengejutkan penggemar mereka ARMY dengan teaser comeback mereka, kali ini mereka telah memberikan jadwal untuk apa yang akan datang.

Sesuai tradisi grup, mereka akan memulai permainan asah dengan trailer comeback, yang biasanya menampilkan lagu oleh satu anggota. Kali ini, trailer comeback pertama berjudul "SHADOW" dan akan keluar pada 10 Januari KST.

Ini akan diikuti oleh "CONNECT, BTS: ONLINE" dan "CONNECT, BTS: LONDON" pada 14 Januari dan "CONNECT, BTS: BERLIN" pada 15 Januari.

BTS akan merilis single pertama mereka untuk album pada 17 Januari, serta film seni yang dilakukan oleh MN Dance Company.

Fase dua dari peta comeback meliputi "CONNECT, BTS: BUENOS AIRES" pada 21 Januari dan "CONNECT, BTS: SEOUL" pada 28 Januari.
Pada 3 Februari, penggemar akan disuguhi trailer comeback kedua, kali ini berjudul "EGO." Hari berikutnya adalah "CONNECT, BTS: NEW YORK CITY."

Foto konsep ada di fase tiga berikutnya, dan mereka akan dirilis selama empat hari dari 10 hingga 13 Februari. Daftar lagu untuk album ini akhirnya akan diumumkan pada 17 Februari.

Album BTS "Map of the Soul: 7" akan dirilis pada 21 Februari. Selain itu, peta comeback berbagi bahwa pada hari itu mereka akan merilis "Kinetic Manifesto Film: Coma Prima" yang dilakukan oleh BTS untuk lead single mereka.

Pada tanggal 28 Februari, video musik resmi untuk single utama mereka akan dibagikan.

Komentar