Ailee Menjelaskan Apa yang Membuatnya Menjadi Penggemar Lama Suara Jimin BTS



Ailee Describes What Made Her A Longtime Fan Of BTS’s Jimin’s VoiceAilee baru-baru ini muncul di podcast Eric Nam, di mana ia mengejutkannya dengan memberikan pertanyaan dari penggemar tentang bias BTS-nya!

Pada episode 6 Januari dari podcast "K-Pop Daebak w / Eric Nam", Ailee terkejut dengan pertanyaan itu dan berbagi kekhawatirannya tentang menjawab. Dia kemudian mengatakan dia memang memiliki bias, dan membuatnya menebak dengan mengatakan, "Saya suka suaranya dan cara dia bernyanyi." Dia berbicara tentang Jimin!

Dia menjelaskan, "Hanya ada sesuatu dalam suaranya, cara dia bernyanyi. Sama seperti menggoda Anda. Saya tidak mengatakan saya tertarik padanya seperti itu! Tapi suaranya sangat menawan, dan cara dia menyanyikannya sama saja dengan mengejutkan. Saya merasa seperti dia vokalis yang luar biasa. Cara dia melakukan semua vokal dan falsetto kadang-kadang sama seperti,, Siapa pria ini ?! '”

Dia berbagi bahwa dia pertama kali mulai mencintai suaranya ketika BTS masih merupakan kelompok pemula, kembali sebelum mereka meledak di Amerika Serikat. Dia berkata, "Aku seperti," Aku ingin bernyanyi bersamanya! "Aku melihat mereka tampil di sebuah pertunjukan musik, dan aku melihatnya. Aku seperti, "Siapa anak itu?" Pada waktu itu aku seperti, "Siapa anak itu? Dia sangat baik! Saya ingin membuat lagu dengannya suatu hari nanti. 'Saya sebenarnya mencari lagu untuk dinyanyikan bersamanya dan kemudian mereka meledak dan saya seperti,' Oke, sudahlah, '"mendapat tawa dari Eric Nam.

Komentar