album comeback BTS akan segera hadir ...



Band beranggotakan tujuh orang yang dikenal sebagai BTS mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses menciptakan musik baru dan sebuah album akan segera keluar di brunch Variety Hitmakers di Soho House di Hollywood Barat pada 7 Desember.

Dalam pidato penerimaan mereka untuk grup Variety of the year, RM mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka dan mengungkapkan bahwa proyek baru sedang dalam pengerjaan.

“Karena kita tidak terlalu terbiasa dengan acara semacam ini, saya sangat gugup, tetapi saya akan tenang saja. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Shirley [Halperin, editor musik eksekutif], tentu saja, dan semua editor di Variety karena telah memilih kami sebagai grup tahun ini. 2019 benar-benar tahun yang sangat mengejutkan dan menyenangkan bagi kami; acara ini benar-benar membuatnya lebih istimewa, ”kata RM. Setelah berterima kasih kepada produser dan tim mereka di Big Hit Entertainment, ia melanjutkan: "Kami harus mengucapkan terima kasih dan bahwa kami mencintaimu kepada semua A,R,M,Y, di seluruh dunia yang selalu mengirimi kami cinta dan dukungan terbesar."

RM mengungkapkan kabar baik di akhir pidatonya: “Berita baiknya adalah saat ini kami sedang mengerjakan musik baru dan album baru kami dan tidak sabar untuk membagikannya dengan kalian dalam waktu dekat. Saya harap kalian sangat bersemangat untuk mengetahui apa yang tersedia di BTS pada tahun 2020. ”

BTS dihormati antara lain pada penghargaan Variety's Hitmaker, termasuk Billie Eilish untuk hitmaker terbaik tahun ini dan Megan Thee Stallion untuk artis terobosan tahun ini. Kacey Musgraves dan Lil Nas X juga hadir - untuk mendukung Jason Owen dan Ryan Tedder - dan bertukar nomor.

Komentar