Polisi mengklarifikasi laporan tentang kecelakaan mobil minor yang melibatkan Jungkook BTS



Police Clarify Reports About Minor Car Accident Involving BTS̢۪s Jungkook


Menyusul laporan tentang anggota BTS Jungkook yang terlibat dalam kecelakaan mobil kecil, polisi mengklarifikasi bahwa Jungkook belum dipesan dan bahwa dia tidak mengemudi dalam keadaan mabuk.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Jungkook mengendarai Mercedes-Benz-nya di lingkungan Hannam di Distrik Yongsan pada 2 November ketika ia melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi. Setelah kecelakaan itu, baik Jungkook dan sopir taksi menerima perawatan di rumah sakit karena memar.

Seorang sumber dari kepolisian mengatakan, “Jungkook mengendarai mobilnya sendiri di daerah Hannam ketika dia mengalami kecelakaan mobil dengan taksi. Kasus ini saat ini merupakan penyelidikan internal karena diagnosis medis pengemudi taksi belum diterima. "

Sumber melanjutkan, “Setelah diagnosis medis diterima atau kerusakan pribadi dikonfirmasi, Jungkook akan dipesan dan diselidiki. Saat ini tidak ada rencana untuk memanggil Jungkook. Juga, Jungkook ditemukan tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah mengambil tes ketenangan.

Big Hit juga merilis pernyataan resmi dan menyatakan, “Jungkook mengakui bahwa dia melanggar UU Lalu Lintas jalan segera setelah kecelakaan. Lokasi kecelakaan diselesaikan dan pemeriksaan polisi selesai sesuai dengan proses yang seharusnya, dan penyelesaian damai dilakukan dengan korban sesudahnya. ”

Komentar