jimin bts menunjukkan tindik barunya

pada 20 oktober, jimin pergi ke naver's v live untuk mengobrol dengan army ( fandom resmi bts) tentang berbagai topik secara real time .

Watch: BTS̢۪s Jimin Shows Off His Newest Piercing

diawal siaran langsung, jimin bertanya ,  "ingat minggu lalu ketika aku bertanya aku berkata, ' haruskah aku menindik telingaku ?'" menunjuk tidik baru di telinganya , dia melanjutkan," jadi aku pergi dan mendapatkan tindik imut baru disini"


jimin melanjutkan untuk menjelaskan, "ada suatu hari ketika jadwal saya berakhir lebih awal, jdi ketika saya berada di mobil bersama manager kami saya bertanya kepada,'hyung , haruskah telingaku ditindik ?' dan dia berkata,' ayo pergi' jadi kami langsung pergi , dan saya mendapatkan penindikan lagi."
dengan bangga menunjukkan  bahwa sekarang ia memiliki dua tindikan di setiap telinga, jimin menambahkan, "sekarang telinga kanan dan kiri saya simetris!"


#share

Komentar