Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk grup idola!
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 100 grup idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 24 September hingga 25 Oktober.
Khususnya, (G) I-DLE melihat kenaikan tajam dalam peringkat, berada di peringkat 2 dengan kenaikan 132,98 persen dalam total indeks reputasi merek mereka dari bulan lalu.
BTS mempertahankan posisi mereka di peringkat teratas dengan total indeks reputasi merek sebesar 13.963.932 untuk bulan Oktober. Frase berpangkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "Jimin," "J-Hope," dan "ulang tahun," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi mereka termasuk "cinta," "indah," "indah," dan "terkesan." Positif-negatif BTS Analisis juga mengungkap skor reaksi positif 76,55 persen.
EXO naik ke tempat ketiga di peringkat dengan total indeks reputasi merek 4.775.310, sementara MAMAMOO mempertahankan posisi mereka di tempat keempat dengan skor total 4.384.254 untuk Oktober.
Lihat 30 teratas untuk bulan ini di bawah ini!
- BTS
- (G)I-DLE
- EXO
- MAMAMOO
- BLACKPINK
- IZ*ONE
- Girls’ Generation
- TWICE
- Red Velvet
- Super Junior
- Oh My Girl
- NU’EST
- LOVELYZ
- SEVENTEEN
- HOTSHOT
- GFRIEND
- WINNER
- T-ara
- SHINee
- f(x)
- ITZY
- ASTRO
- AB6IX
- Apink
- NCT
- AOA
- DreamCatcher
- APRIL
- WJSN (Cosmic Girls)
- B2ST
Komentar
Posting Komentar