10 Pakaian Yang Mengingatkan Kami Jimin BTS Adalah Ikon Fashion Sejati!!

10 Outfits That Remind Us BTS̢۪s Jimin Is A True Fashion Icon

Jika kita membuat daftar tentang semua hal yang dilakukan Jimin BTS dengan benar, kita akan berbicara di sini untuk selamanya. Penari berbakat, penyanyi, penyanyi rap, teman yang luar biasa, lucu, karismatik, pemilik hati terbesar yang ada ... daftar ini terus dan terus, tetapi bakat yang kita puji di sini hari ini adalah selera busananya yang luar biasa. Apakah benar ada sesuatu di luar sana yang Jimin tidak bisa lakukan? Jangan berpikir begitu. Dari pakaian minimal hingga potongan pernyataan, layering dan imut, ia memiliki kemampuan untuk bermain-main dengan gaya yang berbeda dan menjadikannya miliknya. Ada ratusan pakaian yang dikenakan Jimin yang tidak akan pernah kita lupakan, tapi di sini kita kumpulkan 10 yang paling ikonik.

Rompi pernyataan

Getaran langsung dari elit sekolah menengah di sini. Pakaian hitam-celana-putih sederhana berubah menjadi kesempurnaan mode dengan rompi Gucci pernyataan dan tentu saja, sepatu Gucci. Jimin tahu cara menyatukan pakaian dengan berbagai segi, dan ini adalah salah satunya. Santai namun elegan, anggun dan modern. Kombo untuk kemenangan yang tidak akan pernah kami lupakan.
















Semua kotak-kotak

Ada dua hal yang sangat disukai Jimin ketika berbicara tentang mode: plaids dan potongan yang terlalu besar. Nah, sepertinya untuk pakaian ini dia menemukan keduanya. Kemeja asimetris ini adalah semua yang ia butuhkan untuk melakukan pakaian yang sangat modis namun sederhana.














 setengah jaket

Sungguh momen ikonik dan tak terlupakan. Setengah jaket yang dikenakan Jimin saat pentas di "MCountdown" menjadi pernyataan mode dalam hitungan jam dan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk bermain-main dengan jaket mereka dan memotongnya menjadi dua. Tidak yakin apakah ada orang di luar sana yang bisa melakukannya sebaik yang dilakukan Jimin.













Hitam di atas hitam di atas hitam

Pangeran getaran pada titik. Kunci abu-abu, gaya rambut, aksesori sederhana, dan pakaian hitam seluruhnya. Tampilan sederhana yang kita semua cintai terlalu banyak sehingga tidak bisa melupakannya. Jimin memiliki kemampuan untuk tampil memukau tanpa berusaha, dan tampilan ini adalah contohnya.














Indah, cantik, indah

Jika ada sesuatu yang luar biasa tentang Jimin, itu adalah dualitasnya. Dia bisa berubah dari galak menjadi imut dalam sekejap mata, dan tatapan ini adalah bukti sisi manisnya. Dari topi hijau ke kemeja pernyataan, segala sesuatu tentang ini menjerit indah, indah, indah.















Raja Gucci

Bisakah Anda percaya pria di foto di atas sama dengan pria di bawah ini? Hanya dualitas yang saya bicarakan. Pakaian All-Gucci yang dikenakan Jimin saat tur ini mengejutkan pikiran semua orang dan dengan alasan yang bagus. Kulit, perhiasan bersulam, rambut, logo Gucci ... semuanya sangat menarik, dan kami di sini untuk itu.














Setiap hari adalah Hari Musim Semi

"Spring Day" memegang tempat khusus di hati semua orang, dan begitu pula pakaian yang dikenakan Jimin selama promosi untuk lagu tersebut. Apakah Anda tahu kemeja ini terjual habis dalam hitungan jam setelah Jimin muncul di dalamnya? Kekuatan ikon mode.














Kepulan awan

Saya tidak mengatakan saya mendapatkan puffer berawan tepat setelah saya melihat Jimin mengenakan yang ini, tapi mungkin itulah yang saya katakan. Jimin tahu cara berpakaian dengan nyaman dan bergaya pada saat yang sama, dan pakaian ini adalah buktinya. Nyaman tetapi masih high-end dan membuat pernyataan, dia bisa langsung dari sini ke landasan.













Jimin 101

Menurut pendapat jujur ​​saya, tampilan ini menggambarkan gaya Jimin secara singkat. Lapisan, asesoris menyenangkan, plaids, kulit, kesederhanaan ... seluruh paket Jimin-fashion di sini, di depan mata kita.
















Denim dengan denim

Satu lagi untuk buku-buku. Hanya Jimin yang bisa tampil penuh mimpi dan keluar dari film Disney kontemporer sambil mengenakan denim di atas denim. Dari rambutnya ke kacamata hitam, ke turtleneck dan set koordinat, inilah yang saya sebut kesempurnaan mode.














Sejujurnya, setiap pakaian yang dikenakan Jimin adalah ikon, apakah Anda setuju? Yang mana favorit mutlak Anda, Soompiers? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Komentar