sinopsis strong woman do bong soon

pada tahun 2018 lee hyungmin telah menyutradarai sebuah film yang bergenre : fantasi, thriller, laga, komedi dan romantis. ada pun pemeran utamanya yaitu :
  
park bo young sebagai bong soon.

 Hasil gambar untuk foto park bo young


park hyunsik sebagai an minhyuk



Hasil gambar untuk foto park hyung sik

ji soo sebagai in kook-doo


Hasil gambar untuk foto ji soo aktor



dalam drama ini menjelaskan tentang kisah seorang perempuan pengangguran yang memiliki kelebihan yaitu mempunyai kekuatan super yang merupakan kekuatan turun menurun dari nenek moyangnya , kekuatan tersebut hanya dimiliki oleh kelurga wanita dan dia juga memiliki saudara kembar bernama boong ki yang lebih disayangi oleh ibunya karena dia tidak mempunyai kekuatan seperti bong soon. kemudian, dia bertemu dengan CEO dari perusahaan game yang memerlukan bodyguard untuk melindunginya dari orang yang menerornya dan akhirnya bong soon di jadikan sebagai bodyguard sementara. bong soon menyukai seorang pria yang bernama kook doo yang bekerja di kepolisian yang merupakan sahabat bong soon dari kecil,tapi kook doo tidak menyadari perasaan bong soon. kemudian mereka bersatu untuk melawan pembunuh berantai dan karena peristiwa itu kook doo akhirnya menyadari perasaan bong soon terhadapnya kemudian bong soon dan an minhyuk mulai saling menyukai.


itu dia sinopsis strong woman do bong soon untuk mengetahui episode lengkapnya silahkan nonton di aplikasi iflix , viu , drakor.

jangan lupa like and komen
#alya

Komentar